TEMPE MENDOAN LEMESSS

Gambar
   Apakah Tempe Mendoan itu? Kafe - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasid.wikipedia.org › wiki › Kafe Kafe dari (bahasa Prancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi ... 10 Cafe di Madiun, Kafe Murah Romantis Baru 24 Jam Yang ...jejakpiknik.com › cafe-di-madiun 29 Mei 2019 - Cafe di madiun latte kafe murah romantis baru kebakaran kota aston king 24 jam yang bagus red brick prague kimura hits buka pagi ... Skor: 5 - ‎1 suara ‎Cafe Up Side Down · ‎Prague Coffee & Eatery · ‎I Club Madiun · ‎1960 Cafe Anda telah mengunjungi halaman ini 2 kali. Kunjungan terakhir: 26/08/20 10 Kafe Terbaik di Madiun - Tripadvisorwww.tripadvisor.co.id › ... › Jawa Timur › Madiun 1960 Cafe & Carwash · Jadilah orang pertama yang mengulas restoran ini. Kafe. US$USD. Indonesia. © 2020 TripAdvisor LLC Semua hak dilindungi ... Berita utama 5 Cafe Baru yang Instagramable di Bandung, Apa Saja? - Kompas.com

Adon Adon Coro - prague cafe madiun

 Apakah Adon Adon Coro itu?




Adon Adon Coro merupakan minuman tradisional berbentuk jamu yang di campur dengan santan serta air gula merah. Adon Adon Coro ini ialah salah satu minuman tradisional di Jepara, Jawa tengah. Di Jepara, minuman ini kerap pula di sebut jamu Adon Adon Coro.


Adon Adon Coro ini ialah minuman yang dibuat dari rempah rempah semacam merica bubuk, kayu manis, cengkeh, lengkuas serta lain– lain. Dalam penyajiannya, satu sendok jamu tersebut di taruh ke dalam mangkok, kemudian di siram dengan wedang jahe serta santan. Adon Adon Coro ini umumnya di sediakan selagi panas/ hangat. Tetapi terdapat pula yang menyajikannya bagaikan minuman dingin dengan ditambahkan es buat penyegar.


Sekilas Adon Adon Coro ini nyaris sama dengan wedang ronde. Walaupun juga sama khasiatnya, tetapi bahan rempah yang di pakai sedikit berbeda. Gula yang di pakai pada Adon Adon Coro ini juga memakai gula Jawa( gula merah). Tidak hanya itu, pula memakai santan serta daun pandan buat peningkat rasa pada Adon Adon Coro ini. Tidak kurang ingat potongan kecil kelapa muda yang bisa menaikkan sensasi dikala menikmatinya.


Adon Adon Coro ini tidak cuma menyegarkan, tetapi pula berperan bagaikan jamu. Meski jamu, tetapi jamu yang satu ini bukanlah getir, tetapi rasanya manis serta sedikit rasa pedas. Minuman ini sangat cocok apabila kita nikmati dikala malam hari, sebab bumbu yang terdapat di Adon Adon Coro ini pula bisa menghangatkan badan kita.

Adon Adon Coro ini sangat gampang kita temukan di kota Jepara, salah satunya terdapat di pelataran sekitar

shopping center Jepara, di sebelah utara alun– alun kota Jepara. Di situ banyak warung– warung yang sediakan minuman ini bersama dengan minuman khas dari Jepara yang lain. Harga buat satu mangkuk Adon Adon Coro ini sangat terjangkau. Tidak hanya terdapat bisa menikmati Adon Adon Coro, kamu pula dapat menikmati kemilan lain semacam pisang goreng, kacang serta lain– lain. Untuk kamu yang berkunjung ke Jepara, Jawa tengah. Pasti kurang lengkap rasanya apabila belum menikmati minuman tradisional satu ini. 

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo restotempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 MANFAAT DAUN MINT

TAHU PETIS - PRAGUE CAFE MADIUN

BANYAK AKAN MANFAAT SAWI HUJAU