TEMPE MENDOAN LEMESSS

Gambar
   Apakah Tempe Mendoan itu? Kafe - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasid.wikipedia.org › wiki › Kafe Kafe dari (bahasa Prancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi ... 10 Cafe di Madiun, Kafe Murah Romantis Baru 24 Jam Yang ...jejakpiknik.com › cafe-di-madiun 29 Mei 2019 - Cafe di madiun latte kafe murah romantis baru kebakaran kota aston king 24 jam yang bagus red brick prague kimura hits buka pagi ... Skor: 5 - ‎1 suara ‎Cafe Up Side Down · ‎Prague Coffee & Eatery · ‎I Club Madiun · ‎1960 Cafe Anda telah mengunjungi halaman ini 2 kali. Kunjungan terakhir: 26/08/20 10 Kafe Terbaik di Madiun - Tripadvisorwww.tripadvisor.co.id › ... › Jawa Timur › Madiun 1960 Cafe & Carwash · Jadilah orang pertama yang mengulas restoran ini. Kafe. US$USD. Indonesia. © 2020 TripAdvisor LLC Semua hak dilindungi ... Berita utama 5 Cafe Baru yang Instagramable di Bandung, Apa Saja? - Kompas.com

Apakah Botok Telur Asin itu - prague cafe madiun

 Apakah Botok Telur Asin itu?



Botok Telur Asin merupakan santapan tradisional yang berbahan dasar telur asin serta di bungkus dengan daun pisang. Santapan ini ialah salah satu santapan tradisional khas dari Demak, Jawa tengah. Tidak cuma di Demak saja, Botok Telur Asin ini pula sudah menyebar di bermacam tempat di indonesia, salah satunya di kota besar semacam Jakarta.


Tidak semacam botok pada biasanya yang memakai petai Tiongkok bagaikan bahan dasarnya, Botok Telur Asin ini memakai telur yang telah diasinkan serta setelah itu di peruntukan botok. Bahan lain yang di pakai dalam pembuatan Botok Telur Asin ini antara lain merupakan ketahui, parutan kelapa, cabai merah besar, daun salam, cabai rawit merah, serta daun pisang. Tidak hanya itu bumbu halus yang di pakai merupakan bawang merah, bawang putih, lengkuas, kencur, garam, serta gula merah.


Dalam proses pembuatannya, bumbu halus, ketahui, parutan kelapa, serta cabai merah di rebus hingga mendidih serta harum. Bahan tersebut di campur rata serta di taruh pada selembar daun pisang bersama dengan selembar daun salam. Setelah itu telur asin yang belum di rebus di pecahkan ke dalam kombinasi tersebut serta ditambahkan pula satu cabe rawit. Kemudian di bungkus serta di semat dengan lidi. Setelah itu di kukus dengan api lagi hingga matang.


Botok Telur Asin ini sangat cocok apabila di sediakan selagi hangat bersama dengan nasi hangat pula. Buat menaikkan cita rasa umumnya Botok Telur Asin ini pula di sediakan dengan lalapan semacam daun kemangi, daun seledri serta cabai rawit/ sambal. Rasa gurih Botok Telur Asin yang dipadukan dengan aroma serta rasa dari daun kemangi menaikkan cita rasa yang khas pada santapan satu ini.


Botok Telur Asin ini dapat kita temukan di Demak, Jawa tengah. Disitu banyak warung makan yang sediakan santapan satu ini. Tidak cuma di Demak saja, santapan ini pula sudah menyebar di sebagian kota besar semacam jakarta, semarang, solo serta kota yang lain. Untuk kamu yang berkunjung ke kota Demak, hingga kurang lengkap rasanya apabila belum menikmati santapan tradisional dari Demak, Jawa tengah ini. 

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo restotempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 MANFAAT DAUN MINT

TAHU PETIS - PRAGUE CAFE MADIUN

BANYAK AKAN MANFAAT SAWI HUJAU