TEMPE MENDOAN LEMESSS

Gambar
   Apakah Tempe Mendoan itu? Kafe - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasid.wikipedia.org › wiki › Kafe Kafe dari (bahasa Prancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi ... 10 Cafe di Madiun, Kafe Murah Romantis Baru 24 Jam Yang ...jejakpiknik.com › cafe-di-madiun 29 Mei 2019 - Cafe di madiun latte kafe murah romantis baru kebakaran kota aston king 24 jam yang bagus red brick prague kimura hits buka pagi ... Skor: 5 - ‎1 suara ‎Cafe Up Side Down · ‎Prague Coffee & Eatery · ‎I Club Madiun · ‎1960 Cafe Anda telah mengunjungi halaman ini 2 kali. Kunjungan terakhir: 26/08/20 10 Kafe Terbaik di Madiun - Tripadvisorwww.tripadvisor.co.id › ... › Jawa Timur › Madiun 1960 Cafe & Carwash · Jadilah orang pertama yang mengulas restoran ini. Kafe. US$USD. Indonesia. © 2020 TripAdvisor LLC Semua hak dilindungi ... Berita utama 5 Cafe Baru yang Instagramable di Bandung, Apa Saja? - Kompas.com

Apakah Horok– Horok itu? - prague cafe madiun

 Apakah Horok– Horok itu?



Horok– Horok merupakan santapan ringan yang dibuat dari tepung tumbuhan aren. Santapan ini terbilang unik, sebab dapat dimakan bersama dengan santapan lain semacam Bakso, Pecel, Gulai serta lain– lain. Horok– Horok ini ialah santapan yang cuma ditemui di Jepara, serta tidak terdapat di tempat lain. Sehingga di peruntukan santapan tradisional khas dari Jepara, Jawa tengah.


Horok– Horok ini dibuat dari bahan dasar tepung tumbuhan aren. Tepung tersebut wujudnya semacam butiran kecil menyamai busa styrofoam yang kenyal serta memiliki rasa sedikit asin. Terdapat tata cara spesial dalam pengambilan tepung pada tumbuhan aren ini, ialah dengan memakai Sisir rambut. Dalam proses pembuatanya, tepung aren ini di bilas serta setelah itu di kukus sampai matang serta kenyal. Setelah itu di potong– potong cocok dengan kemauan.


Konon katanya, dalam proses pembuatan Horok– Horok ini tingkatan keberhasilannya bergantung pada atmosfer hati sang pembuat. Bila sang pembuat lagi merasa marah ataupun jengkel hingga Horok– Horok yang terbuat hendak kandas. Sehingga di butuhkan kesabaran serta ketulusan hati dikala buatnya. Tidak hanya itu pembuat wajib bersih pula secara raga. Apabila tangan sang pembuat masih menyisakan bau amis serta memaksakan buat buatnya hingga Horok– Horok yang terbuat hendak kilat membusuk. Sehingga buat membuat Horok– Horok ini, sang pembuat wajib hati– hati supaya Horok– Horok yang di buat terasa nikmat.


Horok– Horok ini mempunyai rasa yang gurih serta mempunyai tekstur yang kenyal sehingga mempunyai sensasi serta cita rasa yang khas dikala kita menyantapnya. Buat menikmatinya kita dapat meningkatkan gula serta air santan sehingga nampak semacam bubur. Tidak hanya itu Horok– Horok ini pula dapat di santap bersama dengan kuah soto, gulai, bakso serta sayur pecel. Untuk warga Jepara, Horok– Horok ini dapat di pakai bagaikan pengganti nasi ataupun lontong, sebab mempunyai isi karbohidrat yang lumayan besar.

Horok horok ini bisa kita temukan di Jepara, di situ banyak pejual warung makan yang sediakan Horok– Horok. Santapan ini sangat di gemari oleh warga di Jepara, tidak hanya itu banyak turis memburu santapan satu ini bagaikan wisata kuliner mereka. Untuk kamu yang berkunjung ke Jepara, Jawa tengah, hingga kurang lengkap rasanya apabila belum menikmati santapan tradisional satu ini.

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo restotempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 MANFAAT DAUN MINT

TAHU PETIS - PRAGUE CAFE MADIUN

BANYAK AKAN MANFAAT SAWI HUJAU