TEMPE MENDOAN LEMESSS

Gambar
   Apakah Tempe Mendoan itu? Kafe - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasid.wikipedia.org › wiki › Kafe Kafe dari (bahasa Prancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi ... 10 Cafe di Madiun, Kafe Murah Romantis Baru 24 Jam Yang ...jejakpiknik.com › cafe-di-madiun 29 Mei 2019 - Cafe di madiun latte kafe murah romantis baru kebakaran kota aston king 24 jam yang bagus red brick prague kimura hits buka pagi ... Skor: 5 - ‎1 suara ‎Cafe Up Side Down · ‎Prague Coffee & Eatery · ‎I Club Madiun · ‎1960 Cafe Anda telah mengunjungi halaman ini 2 kali. Kunjungan terakhir: 26/08/20 10 Kafe Terbaik di Madiun - Tripadvisorwww.tripadvisor.co.id › ... › Jawa Timur › Madiun 1960 Cafe & Carwash · Jadilah orang pertama yang mengulas restoran ini. Kafe. US$USD. Indonesia. © 2020 TripAdvisor LLC Semua hak dilindungi ... Berita utama 5 Cafe Baru yang Instagramable di Bandung, Apa Saja? - Kompas.com

TAHU PETIS - PRAGUE CAFE MADIUN

TAHU PETIS 



Ketahui Petis merupakan salah satu santapan tradisional di Indonesia ialah Ketahui goreng yang di sediakan bersama Saus petis. Santapan satu ini ialah salah satu jajanan khas yang populer di Semarang, Jawa tengah. Ketahui yang di pakai nyaris sama dengan Ketahui goreng pada biasanya, tetapi yang membedakan dalam Ketahui Petis ini merupakan Saus petisnya yang mempunyai rasa yang khas.


Dalam proses pembuatannya, Ketahui di bumbui dengan garam serta bawang putih, setelah itu di goreng sampai matang. Ketahui yang di goreng ini nyaris sama semacam Ketahui Pong tetapi rasa dari Ketahui tersebut umumnya tidak sangat asin. Sebaliknya Saus petis dibuat dari bahan dasar udang yang di racik dengan bumbu special sehingga mempunyai rasa serta aroma yang khas. Buat penyajiannya, Ketahui yang telah di goreng umumnya di belah tengah serta di oleskan/ disisipkan Saus petis di tengah Ketahui goreng tesebut.


Tidak hanya mempunyai aroma yang khas, Saus petis ini mempunyai rasa yang gurih serta manis. Tidak hanya itu rasa udang yang bercampur dengan bumbunya membagikan cita rasa yang khas pula pada Saus petis ini. Sehingga apabila dipadukan dengan Ketahui goreng yang renyah ini membagikan sensasi yang nikmat di lidah kita dikala menikmatinya. Untuk kamu yang suka rasa pedas, kamu dapat menikmatinya dengan cabe rawit.


Ketahui Petis ini masih belum dikenal asal– usulnya. Tetapi dalam perkembangannya Ketahui Petis ini sudah jadi salah satu jajanan yang sangat diminati oleh warga ataupun turis yang berkunjung ke Semarang. Untuk kamu pecinta kuliner tradisional di Indonesia, jajanan satu ini dapat dijadikan opsi buat dinikmati dikala kamu berkunjung ke Semarang, Jawa tengah. Tidak hanya buat dinikmati di situ, kamu dapat pula menjadikan bagaikan oleh– oleh. 

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

tempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo restotempat makan murah madiun

tempat makan 

resto madiun

tempat ngopi madiun

makan di madiun

madiun asik

makan madiun murah

praguecafe 

lombok ijo resto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 MANFAAT DAUN MINT

BANYAK AKAN MANFAAT SAWI HUJAU